Jumat, 25 Februari 2011

Sherina ~ Better Than Love / Lebih Baik dari Cinta

 
Entah kenapa pas dengar lagu ini pertama kali rasanya langsung klik dan enak dengarnya, kalau boleh bilang ini lagu Indonesia standar Internasional. dengan Judul yang agak berani dan menantang, yah meski saya juga pernah dengar “Musik” yang berjudul “Exceeding Love” : “Melebihi Cinta” (suatu saat akan saya bahas juga) Ok, karena sangat penasaran akhirnya saya terjemahkan liriknya biar bisa mengerti benar apa inti dari lagu ini. Berikut lagu dan liriknya serta terjemahannya plus chord-nya,
kalo kurang berkenan silakan dikoreksi, bahasa Inggris saya mungkin kurang bagus….



Better Than Love
Seemed impossible, seemed absurd
I didn’t even know you before
Kept my distance, closing in
I don’t mind caressing your skin

Bridge:
What did you say, what did you do?
Somehow, I feel I’m enchanted by you
Flying high on a mountain high
Suddenly you look as bright as the sky

Reff A:
Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
Have I forgotten, or have I never
Felt like this, as light as a feather

Not interested in love,
but I’m attracted to you
I hope that you feel the same way too
A little too fast but way too long
Though I’m not sure where I belong

Back to Bridge,

Reff B:
Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
Love’s too strong and a bit cliché
For now this is enough, I’ve got a long way
Something old, something new
Something I didn’t thought could be true
I’m afraid to ask but I need to know
Would you want me to stay?
Or would you want me to go?

Backing Vocals:
“These are my fee——lings…
(These are my…
I hope you’ll understand… (understand…)
feelings…)
It might not be much,
but it’s more than I can spend….”
Back to Bridge,
Back to Reff A.
 
Lebih Baik Dari cinta
Rasanya tidak mungkin, Terasa mustahil
Aku bahkan tidak mengenalmu sebelumnya
Menjaga jarak, mendekati
Aku tidak berharap membelai kulitmu

Bridge:
Apa yang kau katakan, apa yang kau lakukan?
Entah bagaimana, aku merasa terpesona denganmu
Terbang tinggi setinggi gunung
Dan kau terlihat seterang langit

Reff A:
Ada yang lama, ada yang baru
Sesuatu yang kurasa takkan mungkin terjadi
Apakah aku lupa, atau aku tak pernah
Merasa seperti ini, seringan bulu

Tidak tertarik dengan cinta,
tapi aku tertarik kepadamu
Kuharap kau juga merasakan hal yang sama
Sedikit terlalu cepat tapi jalan masih panjang
Meskipun aku tidak yakin di mana aku berada

Kembali ke Bridge,

Reff B:
Ada yang lama, ada yang baru
Sesuatu yang kurasa takkan mungkin terjadi
Cinta terlalu kuat dan sedikit klise
Untuk saat ini sudah cukup, aku punya jalan yang panjang

Ada yang lama, ada yang baru
Sesuatu yang kurasa takkan mungkin terjadi
Aku takut untuk bertanya tapi aku perlu tahu
Apakah kau ingin aku untuk tetap di sini?
Atau apakah kau ingin Aku pergi?
Backing Vokal:
"Ini adalah perasaanku ...
Ini adalah aku ...
Kuharap kau akan mengerti ... (mengerti ...)
perasaan ...
Mungkin ini tidak cukup,
tapi ini lebih dari yang bisa ungkapkan .... "

Kembali ke Bridge,

Kembali ke Reff A.

Chordnya klik/unduh di SINI


Awalnya saya bingung dibagian mana yang lebih dari cinta-nya, ternyata maknanya cukup dalam. Yap ternyata cita-cita lebih baik daripada cinta (kata lagu ini) hehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar